Senin, 26 Desember 2011

blablabla

backstreet tuh emang ngga enak banget yaaa! ini nih yang lagi gue rasain sekarang-__- gue udah jadian sama eky,temen sekelas gue pas tanggal 19 desember 2011.gue sayang sama dia.dia baik,pengertian,jarang marah,dan sabar deh pokonya.jadi gini yaa,gue ceritain awalnya kenapa gue backstreet.
jadi begini,waktu itu,gue lupa tanggal berapa dan hari apa.yang jelas si eky baru pulang dari rumah temennya.terus dia keujanan.dia sms gue,nanyain letak rumah gue dimana,terus akhirnya dia neduh dirumah.nah gue sama dia ngobrol ngobrol deh di beranda rumah,sampe sekitar jam 7an.dan jengg...jeng...papa pulang.gue udah mulai panik tuh.dan ternyata pas papa turun dari motor,tampang papatuh jutek banget.sumpahh gue takut banget.trus eky masuk kedalem dan salim ke mama papa.untung papa ngga marah.sejak itu,eky jadi suka kerumah.dia pernah kerumah mau belajar tik dan b.inggris bareng.terus puncak dari semuanya adalah pas papa marah besar sama gue,gara gara eky terlalu lama dirumah dan ngga baik cowo main kerumah cewe sampe malem.sumpahh gue nyesel banget udah ngecewain papa.maafin aku ya paaa :")  semenjak itu,eky ngga pernah kerumah lagi tapi kami tetep komunikasi lewat sms atau twitter.dan sampe akhirnya tanggal 19DESEMBER2011 kita resmi jadian.tapi ada yang ngeganjel dihati gue,soalnya orangtua gue sama sekali ngga ada yang tau.sumpah gue bingung banget-__- disatusisi gue sayang eky tapi disisi lain,gue ngga mau ngecewain papamama untuk yang kedua kalinya.gue harus memilih salahsatu.well,i'm very confused!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar